Dukung Sumedi pada Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net | semoga juara I

BLOG INI TELAH DIPINDAH KE BLOGGERPURWOREJO.COM



Selasa, 12 Agustus 2008

Menyambut Hari Kemerdekaan, Liputan Peringatan

Sebentar lagi tanggal 17 Agustus 2008, HUT Kemerdekaan RI yang ke-63. Hari yang bersejarah, menjadi tonggak perubahan dari negara terjajah menjadi negara merdeka. Sebagai warga negara yang baik, tentu ikut merayakan dan mesyukuri nimmat kemerdekaan, melakukan apa yang bisa, untuk diri kita, keluarga, dan bangsa.

Setiap menjelang HUT Kemerdekaan, banyak lomba di gelar. Setiap wilayah menghias daerahnya dengan bendera merah putih dan lampu warna-warni. Semarak 17 Agustus. Bagaimana suasana peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke-63 di Purworejo. Kami menunggu kalau ada di antara bloger Purworejo ang tinggal di Purworejo, atau dimanapun berada, yang punya cerita tentang peringatan HUT Kemerdekaan, kirimkan ke blog ini.

Bagi yang sudah menjadi member, langsung publish saja, bagi yang belum, boleh kirimkan artikel ke: satvica77@yahoo.com. Mau menjadi member? Kirim permohonan ke email tersebut.

1 komentar:

  1. CR7 atau Simao Sambrosa tuh yg mampir ..he..he...

    Agustusan ....aduh paling asyik itu lihat karnavalnya , baik yg di Kta atau Pwr sama2 ramai dan lucu2...

    Mudah2an ada yg meliput ..

    BalasHapus

welcome to forum purworejo, please leave your comments; Komentar ini bebas untuk siapapun, tidak hanya yang punya account blogspot. Maturnuwun.

 

greeny::template design by: paradesain:: avaliable to download at:template.azimat.net
copyleft:blogger purworejo community 2008 - 2010 || supported by: free magazine subscription || contact us by email:satvica77@yahoo.com