Dukung Sumedi pada Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net | semoga juara I

BLOG INI TELAH DIPINDAH KE BLOGGERPURWOREJO.COM



Rabu, 10 September 2008

Purworejo di Media

Tak lama lagi, 7 hari jelang Idul Fitri & 7 hari setelah Idul Fitri Stasiun Kutoarjo akan banyak di sebut di media cetak & media elektronik.
Anehnya, bagi saya yang di perantauan, nama kota Purworejo tidak begitu di kenal di kalangan masyarakat perkotaan. Mungkin hal ini kurangnya media dalam memuat profil kota BERIRAMA itu.

Sebuah radio swasta yang jaringan gelombangnya bisa di dengarkan hampir seluruh penjuru negeri ini adalah Radio Elshinta, telah menempatkan reporternya di Purworejo.
Sehingga peistiwa-peristiwa penting di Purworejo akan segera pendengar ketahui dalam waktu bersamaan. Bukannya promosi, bagi sederek-sederek yang bisa dengarkan informasi dari jaringan radio ini di gelombang 90.00 FM.

6 komentar:

  1. Betul memang, sebagai perantau di Solo, banyak juga teman2 saya yang belum mengenal kota Purworejo, ya semoga saja dengan adanya reporter radio yang di dengarkan seluruh Indonesia tersebut, bisa menaikkan pamor Kabupaten Purworejo. . .CaYo!!!

    BalasHapus
  2. Demo dan ngamuknya petani yang gagal panen mudah-mudahan bukan menjadi salah satu promosi kota BERIRAMA.

    BalasHapus
  3. Memang nama Purworejo kadang masih "confuse" dengan Purwokerto bagi sebagian warga Indonesia. Aku punya dua pengalaman menarik :

    1. Saat itu ada seseorang memperkenalkan diriku dihadapan audience , dengan sangat PEDE Beliau menyebutkan daerah asalku adalah Purwokerto, eits pelan aku bisikkan salah Pak , yg betul Purworejo ..dan Beliau hanya senyum sambil bilang oh beda tho... ( ma'af Pak Bas ceritanya tak up-load di blogg ).

    2. Beberapa hari lalu saya kirim kilat khusus via pos , saat bukti pengiriman kuterima aku sempat komplaint ke petugas pos , Pak alamatnya salah bukan Purwokerto tapi Purworejo...petugas pos kembali kelayar monitor terus bilang betul kok . Ternyata di database kantor pos jika kita ketik kodepos 54212 maka link muncul nama Purwokerto bukan Purworejo ..Nah lho ...aku bilang sama petugas pos untuk lapor ke programmernya biar dirubah , tapi sang petugas bilang database itu dari pusat ..haah ????..

    Raf

    BalasHapus
  4. Saya juga pernah tinggal di purworejo, dan memang nama purworejo sendiri kurang dikenal. padahal banyak lho perantaunya di mana-mana. pernah ada yang nanya ke saya "... purworejo dimana tuh? ...hah jawa tengah ? ... emang ada dipeta ya ? ... hehehe ...

    BalasHapus
  5. Apapun alasannya Purworejo sebagai ibukota Kabupaten memang masih kurang dikenal oleh sebagian orang. Saya dengan senang hati menjelaskan teman sekantorku yang katanya dari Jogya, tanya kepada saya, Purworejo itu sebelah mana dari Wates. Dan itu merupakan tugas para perantau asal Purworejo.

    BalasHapus
  6. Wah, hari ini Selasa 16/09/08, Stasiun Kutoarjo tampil dalam berita terkait persiapan jelang musim 'mudik' mendapat kunjungan Menteri Hubungan. Di HU KOMPAS tercatat jelas, Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.
    Mudah-mudahan Kota Purworejo bisa lebih Menonjol.
    Salam Gayeng tenan.....

    Suparno Jumar,
    Cah mBegelen

    BalasHapus

welcome to forum purworejo, please leave your comments; Komentar ini bebas untuk siapapun, tidak hanya yang punya account blogspot. Maturnuwun.

 

greeny::template design by: paradesain:: avaliable to download at:template.azimat.net
copyleft:blogger purworejo community 2008 - 2010 || supported by: free magazine subscription || contact us by email:satvica77@yahoo.com