Dukung Sumedi pada Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net | semoga juara I

BLOG INI TELAH DIPINDAH KE BLOGGERPURWOREJO.COM



Senin, 18 Agustus 2008

Pameran Fotografi "Pesona Terpendam Bruno"





Tim KKN PPM UGM Unit Bruno Purworejo dan kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Muncar Indah Kecamatan Bruno akan mengadakan Pameran Fotogarfi “Pesona Terpendam Bruno” pada tanggal 23-24 Agustus 2008 mulai pukul 09.00 – 21.00 di gedung KONI yang terletak di Jl. Dr. Setiabudi alun-alun Purworejo. Pameran yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Purworejo ini akan memamerkan keindahan alam Kecamatan Bruno dan berbagai potensi yang ada disana, baik industri budaya, kesenian dan berbagai sumber daya dan keunikannya.

Dalam pameran ini para pengunjung bisa melihat sendiri kekayaan Bruno yang terpendam. Keindahan air terjun Curug Muncar yang belum tergali secara maksimal dapat kita lihat seperti industri klanting asli Bruno, tahu tempe, gula aren, kambing ettawa, anyaman bambu, anyaman mendhong, maupun sangkar burung. Dari segi budaya, dalam pameran tersebut kita juga bisa melihat berbagai kesenian khas Bruno seperti tari ndolalak, kesenian terbangan, maupun berbagai seni keagamaan yang diadakan jika ada event agama tertentu. Pembukaan dan sarasehan pameran ini akan dilaksanakan pada 23 Agustus 2008 pada 10.00 wib. Pameran ini gratis dan terbuka untuk umum.

Datang ya!!

1 komentar:

  1. KLO BISA,MAJUKAN JG DUNKZ MAKANAN BRUNO,YKNI LANTING KUNINGNYA,N CARIKAN JG CUSTOMER DI LAIN DAERAH,PULAU/NEGARA

    BalasHapus

welcome to forum purworejo, please leave your comments; Komentar ini bebas untuk siapapun, tidak hanya yang punya account blogspot. Maturnuwun.

 

greeny::template design by: paradesain:: avaliable to download at:template.azimat.net
copyleft:blogger purworejo community 2008 - 2010 || supported by: free magazine subscription || contact us by email:satvica77@yahoo.com