Dukung Sumedi pada Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net | semoga juara I

BLOG INI TELAH DIPINDAH KE BLOGGERPURWOREJO.COM



Selasa, 01 Juli 2008

Purworejo Ku

Insya Allah tanggal 20 Juli 2008 mau balik kampung jadi pengen lihat-lihat kota Kutoarjo dan purworejo. sekalian mengenang jalan lintas torjo bayan porjo. Dan Salam buat mas setyo yang dah jadi seniman...e....

ditunggu cerita lanjutannya
........................

7 komentar:

  1. Mas Budy Setiawan juga sudah menerbitkan beberapa kumpulan puisi. Kayaknya juga punya penerbitan sendiri, Bumi Budi. Kemarin saya lihat di kalibata mall. tapi belum belum, nunggu tanggal baru.

    BalasHapus
  2. Ngomong ngomong pulang kampung aq juga ada pengalaman waktu pulang pertengahan juni kemarin

    Monggo kalau mau diposting

    http://cokiehti.wordpress.com/2008/06/19/al-islam-di-pasar-baledono-purworejo/

    BalasHapus
  3. Purworejo menjelang panen raya khususnya di Wingko (Ngombol) Saya baru saja pulang kampung, "njajah deso milang kori" sampe ke Pantai Jatimalang

    BalasHapus
  4. aloo semuanya met kenal aku ya?......mengenai kab purworejo seh oke banget?.. pokoknya MAJU terus PURWOREJO & TETAP MENJADI PURWOREJO BERIRAMA SLALU AMiEN........

    BalasHapus
  5. wah kangen purworejo, aku asli saka kutoarjo. kelingan gek jaman cilik yen pas dina riyaya yen riyaya wis entuk seminggu biasane diajak dolan nang laut ketawang numpak sepeda. karo bapak. sangu maem lawuhe ndok asin he....he..
    jan seneng banget yen kelingan isih cilik. tamasya ne mesti nang ketawang barengan karo wong lor (seka kemiri, pituruh, bruno).
    nek mbengi dijak nang nggone bakmi pak paino(bakmi godok wetang pelangi)
    wis angger kelingan nang ndeso rasane seneng lan tentrem je. matur nuwun.

    BalasHapus
  6. PWB: Paguyuban Warga Bagelen

    BalasHapus
  7. PWB: Paguyuban Warga Bagelen

    BalasHapus

welcome to forum purworejo, please leave your comments; Komentar ini bebas untuk siapapun, tidak hanya yang punya account blogspot. Maturnuwun.

 

greeny::template design by: paradesain:: avaliable to download at:template.azimat.net
copyleft:blogger purworejo community 2008 - 2010 || supported by: free magazine subscription || contact us by email:satvica77@yahoo.com