Dukung Sumedi pada Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net | semoga juara I

BLOG INI TELAH DIPINDAH KE BLOGGERPURWOREJO.COM



Jumat, 23 Mei 2008

Google ngeDance, Blog Purworejo Hilang Dari Index

Persaingan untuk kata kunci Purworejo semakin sengit saja, juara satu tetap situs pemkab yang memakai jomlaa, runner up wikipedia, nomor tiga biasanya forum blogger purworejo, blog ini. Kadang-kadang tergeser oleh purworejonew.com juga memakai jomlaa, dan blognya smpn 3 purworejo, wah surprise ada yang pakai Drupal. Tapi sore ini blog ini hilang dari daftar. Tidak hanya itu, untuk beberapa kata kunci juga hilang. Ada apa denganmu? Hilang seterusnya, atau hanya sementara?

Biasanya beberapa saat memang terjadi perubahan, namun untuk jangka normal, harian, kembali ke posisi semula. Memang untuk nomor satu sampai empat, diduduki tetap oleh yang saya sebukan dimuka. Blog ini selalu nomor tiga.

Tapi nomor tiga juga tidak apa-apa, karena untukkata kunci tertarget: blog purworejo, forum purworejo selalu nomor satu. Ini mungkin karena forum purworejokita.com kemarin mengalami redesign total. Biasanya kata kunci forum purworejo selalu diduduki oleh forum purworejokita.

Ayo blogger purworejo, dukung blog ini menjadi nomor satu. Silakan menjadi member. silakan mengisi artikel. kita kenalkan purworejo ke dunia. go purworejo global.

4 komentar:

  1. untuk tiap domain google berbeda hasil indexingnya, coba saja dengan google.co.jp, google.sg

    BalasHapus
  2. wah betul mas aji (ajisi bs bukan ya?). Sekarang sudah puilih ke kondisi semula, mungkin kemarin ada sedikit goyangan. Posisi blog ini masih nomor 3 untuk kata kunci purworejo.

    Untuk teman-teman di forum purworejo kita, hasil desainnya bagus lho. art banget. tapi yang penting, terus berkarya.

    BalasHapus
  3. wah.. blog Pekanbaru Riau saya juga menghilang dari Google tak satupun dari kata kunci yg biasanya top, muncul di google.. sudah dua minggu!!, biasanya untuk keyword Pekanbaru ada diposisi 2 dan riau, diposisi 6, sekarang betul2 hilang.

    kawan dari Purworejo, ada masukan nggak?

    BalasHapus
  4. trus..., selajutnya gimana ?

    BalasHapus

welcome to forum purworejo, please leave your comments; Komentar ini bebas untuk siapapun, tidak hanya yang punya account blogspot. Maturnuwun.

 

greeny::template design by: paradesain:: avaliable to download at:template.azimat.net
copyleft:blogger purworejo community 2008 - 2010 || supported by: free magazine subscription || contact us by email:satvica77@yahoo.com