Dukung Sumedi pada Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net | semoga juara I

BLOG INI TELAH DIPINDAH KE BLOGGERPURWOREJO.COM



Rabu, 21 Mei 2008

..MicrO-Blogging..sIap Ramaikan Dunia Blogger..

SAN FRANCISCO - Kini catatan harian online atau lebih dikenal dengan blog terintegrasi ke dalam ponsel yang dikenal dengan istilah micro-blogging. Blogger via ponsel dapat mengupdate blognya kapan pun dia mau bahkan ketika suatu momen sedang berlangsung. Kemungkinan besar dalam beberapa tahun ke depan, perkembangan teknologi ini akan mem-booming.

Dengan ponsel, posting blog bersifat real-time, seperti halnya jurnal online yang menceritakan tentang hidup seseorang atau kelompok, maupun khayalan mereka. "Blogging telah berkembang dan formatnya semakin beragam," ujar kurator Yahoo Design Pattern Library Christian Crumlish, yang juga pemilik buku jejaring sosial The Tower of Many.

"Blog yang cantik biasanya blog-blog yang kontennya artistik, namun itu memakan waktu lama. Jadi, micro-blogging di sini hanya menyita waktu satu-dua menit untuk membaca apa yang sedang terjadi di luar, dan setelah itu kembali bekerja," imbuh Christian ke AFP, Senin (14/4/2008).

Utterz, yang dipublikasikan sejak tahun lalu, mengklaim dirinya sebagai pelopor dalam menciptakan teknologi posting teks, video, photos maupun audio dari ponsel ke dalam internet dengan sangat mudah.

"Apa empat hal yang sering dilakukan pada ponsel? Kita bisa ngobrol, kirim pesan teks, mengambil gambar, dan mengirim video," ujar Presiden Utterz Randy Corke kepada AFP. "Kami ingin menyulap teknologi ke dalam saku Anda. Kami ingin blogging bisa dilakukan semudah kita menelepon. User kami akan dimungkinkan untuk menceritakan semua pengalamannya di manapun dan kapanpun via ponsel," pungkasnya.

sumber okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome to forum purworejo, please leave your comments; Komentar ini bebas untuk siapapun, tidak hanya yang punya account blogspot. Maturnuwun.

 

greeny::template design by: paradesain:: avaliable to download at:template.azimat.net
copyleft:blogger purworejo community 2008 - 2010 || supported by: free magazine subscription || contact us by email:satvica77@yahoo.com