Dukung Sumedi pada Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net | semoga juara I

BLOG INI TELAH DIPINDAH KE BLOGGERPURWOREJO.COM



Rabu, 12 Maret 2008

Daftar Logo Blogger Purworejo

Ini dia pengirim pertama, logo blogger purworejo: Indra Cah Ngombol. Silakan dinikmati, dihayati, diresapi. Siapa lagi yang punya karya design, silakan di kirim, atau beritahukan url image nya. Mau lihat seperti apa?

Kiriman Mas Indra, Ngombol
logo blogger purworejo 1


Kiriman Sumedi, Grabag (saya..)

logo blogger purworejo 2
Logo Blogger Purworejo Versi mini dari logo di header

logo blogger purworejo 2
Logo Blogger Purworejo Biru

Yang lain mana ya?

1 komentar:

  1. Sugeng siang,
    Sebagai pribadi yang suka memperhati lago, saya sedikit bisa coba ngasih komentar.
    Kalau saya lihat partisipasinya dalam membuat logo blogger komunitas purworejo yang cuma 3 tentu cuma sedikit, tapi setidaknya saya senang karena ada yang ikut menyumbang kreasinya untuk blogger kita.
    Sebenarnya kalau saya boleh komentar, pengiriman ke 3 peserta tersebut kurang sebagai perangkat logo yang mau dipakai /dipilih. Dalam hal ini adalah konsep logo itu sendiri dibuat. Misalnya: penjabaran maksud akan warna, bentuk maupun pemilihan fonts.
    Tapi lepas dari itu semua kalau saya lebih senang karya yang urutan 2. Lebih fokus dan jelas, cuma identitas bloggernya tidak nampak, dalam hal ini juga bisa dibahasakan dengan warna, orange misalnya. Jadi yang urutan atas lebih mengena dari segi warna, cuma visulnya terlalu croudit, kurang fokus (center of interest). Tapi semua itu tetap diserahkan ke anggota sih.
    Cuma saran saya kalau ada revisi yang harus diperhatika adalah: - ada unsur visual blogger dan nafas purworejonya. Dan juga tidk perlu banyak elemen didalamnya, jadi yang penting sederhana dan jelas.
    Begitu saran saya, mungkin ada yang menambah.

    BalasHapus

welcome to forum purworejo, please leave your comments; Komentar ini bebas untuk siapapun, tidak hanya yang punya account blogspot. Maturnuwun.

 

greeny::template design by: paradesain:: avaliable to download at:template.azimat.net
copyleft:blogger purworejo community 2008 - 2010 || supported by: free magazine subscription || contact us by email:satvica77@yahoo.com