Dukung Sumedi pada Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net | semoga juara I

BLOG INI TELAH DIPINDAH KE BLOGGERPURWOREJO.COM



Kamis, 08 November 2007

Wah Blog Kok Sepi?

Semenjak webstat eror, tak bisa lagi dipantau jumlah pengunjung. Halo para blogger purworejo, dimanakah kalian berada? Untuk Pak Erwant, Mas Setyo Bardono, Mas Ajisi ayng punya Forum Purworejo kita, Mas Budi Setyawan, Kakang Mubarak, Mas Kiranto, Papa Charli, bagaimana khabarnya?

Mungkin ada usul, bagimana supaya blog ini ramai, sehingga bisa menjadi tempat singgah yang nyaman bagi para blogger yang berselancar, juga tempat komunikasi antar para bloger, terutama blogger purworejo.

Juga bagi para blogger yang mau menjadi pengisi aktif, kami selalu membuka diri untuk setiap member baru. Mari kita jadikan blog ini sebagai blog komunikasi, pertukaran informasi. Bagi yang mempunyai pengetahuan lebih bisa di share, bagi yang mau belajar bisa bertanya kepada yang lebih bisa.

sekali lagi, kami masih membuka kesempatan kepada para blogger untuk menjadi pengisi aktif blog ini, silakan kirim email ke satvica77@yahoo.com.

terimakasih.

1 komentar:

welcome to forum purworejo, please leave your comments; Komentar ini bebas untuk siapapun, tidak hanya yang punya account blogspot. Maturnuwun.

 

greeny::template design by: paradesain:: avaliable to download at:template.azimat.net
copyleft:blogger purworejo community 2008 - 2010 || supported by: free magazine subscription || contact us by email:satvica77@yahoo.com