Dukung Sumedi pada Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net | semoga juara I

BLOG INI TELAH DIPINDAH KE BLOGGERPURWOREJO.COM



Selasa, 30 Oktober 2007

Hanya berbagi cerita: Lebaran

Tepatnya 12 Oktober 2007 kaki saya menginjakan tanah kelahiranku di Purworejo, Dalam pikiran saya ternyata sudah kiran 1 tahun saya sudah meninggalkan Kota Purworejo. Rasa suka cita kurasakan disamping sudah menyelesaikan bulan Puasa dan akhirnya bertemu keluarga. Dari keluarga yang dekat sampai yang jauh hingga aku sendiri juga tidak tahu jika itu ternyata masih saudara sama saya.

Tak kulapakan karena hanya mendapatkan jatah libur 1 minggu kukelilingi Purworejo dari Barat Timur dampai Selatan.

Didaerah selatan Purworejo ada dua Pantai yang amat saya banggakan yaitu Ketawang dan Keburuhan, Saya tertambat di Pantai Keburuhan yang sangat bagus karena mempunyai jalan sampai pingir pantai, So mobil bisa sampai bibir pantai tak perlu repot berjalan di Pasir yang panas.

Ada pula nelayan yang tak lagi melaut, maybe ikan sepi or ombak lagi besar, saya tidak sempat bertanya tetapi ada banyak perahu kecil di parkir dipinggir pantai.

Waktu itu jam menunjukkan pukul 17.30, sangat indah di cuaca yang cerah dan matahari yang memerah.

Itu saja dulu bagi2 cerita lebaran di Purworejo.
Bagi yang kenal aku, saya ini Alumni PMB Kutorjo thn. 2000 IPS 4 , jika ada email aku dong ( kiran_andrian@yahoo.com )

Tak lupa ku ucapkan, maturnuwun.

Kiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome to forum purworejo, please leave your comments; Komentar ini bebas untuk siapapun, tidak hanya yang punya account blogspot. Maturnuwun.

 

greeny::template design by: paradesain:: avaliable to download at:template.azimat.net
copyleft:blogger purworejo community 2008 - 2010 || supported by: free magazine subscription || contact us by email:satvica77@yahoo.com