Dukung Sumedi pada Kontes SEO astaga.com lifestyle on the net | semoga juara I

BLOG INI TELAH DIPINDAH KE BLOGGERPURWOREJO.COM



Selasa, 28 Agustus 2007

Blogger Purworejo

Blog ini diperuntukkan untuk komunikasi para blogger dari kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, atau orang-orang yang punya ikatan atau peduli dengan purworejo. Kami mengundang kepada para blogger, baik pemula maupun senior, yang bersal dari purworejo, yang sekarang jauh dari kampung halaman, atau juga yang masih tinggal di purworejo, untuk menjadi pengisi aktif blog ini.

anda dapat mengirimkan email permohonan ke satvica77@yahoo.com, nanti akan ada inviting dan petunjuk.

blog ini muncul karena masih sedikitnya blog dengan tema purworejo yang dikelola secara serius. juga kalau bisa sebagai penambah informasi selain website resmi kabupaten purworejo www.purworejo.go.id, yang beberapa masih ada kekurangan.

keuntungan blog, kita bisa berpartisipasi secara aktif, bahkan mengirimkan tulisan. dari kita untuk kita. marilah dengan blog kita kenalkan Purworejo ke Indonesia, juga ke manca negara. Siapa tahu dari forum ini nanti lahir blogger dunia yang menjadi rujukan para blogger lain.

ditunggu partisipasinya. kirimkan email permohonan ke satvica77@yahoo.com

terimakasih

sumedi
admin

1 komentar:

welcome to forum purworejo, please leave your comments; Komentar ini bebas untuk siapapun, tidak hanya yang punya account blogspot. Maturnuwun.

 

greeny::template design by: paradesain:: avaliable to download at:template.azimat.net
copyleft:blogger purworejo community 2008 - 2010 || supported by: free magazine subscription || contact us by email:satvica77@yahoo.com